Mbak Natali Diduga Berbuat Dosa, Adik Kandung Melapor ke Polisi

Mbak Natali Diduga Berbuat Dosa, Adik Kandung Melapor ke Polisi
Mbak Natali saat diamankan di Polres Kutim. Foto: Kaltim Post

jpnn.com, SANGATTA - Tanpa pikir panjang, AA (35) langsung melaporkan kejadian penculikan bayinya yang baru tiga hari lahir ke kantor Polres Kutai Timur.

Aksi penculikan itu diduga dilakukan oleh kakak korban sendiri bernama Natali (38). Polisi pun langsung bergerak dan mengamankan pelaku.

Kanit PPA Polres Kutim Ipda Diva Justicia menjelaskan kejadiannya. Pada Selasa (1/9) pukul 18.00 Wita Natali berkunjung ke rumah adiknya di Kecamatan Teluk Pandan, dengan tujuan melihat kondisi sang adik yang baru saja melahirkan di RS PKT Bontang.

Pada pukul 22.00 Wita, ibu bayi tertidur bersama Natali di tempat yang sama. Namun, sejam kemudian AA yang terbangun baru sadar bayi dan pelaku sudah tidak ada.

"Korban melapor ke kami sehari setelahnya. Motif pelaku takut diceraikan suaminya karena anak yang ada dalam kandungan pelaku sebelumnya keguguran tanpa sepengetahuan suaminya. Makanya diambil bayi itu untuk menggantikan bayinya," kata Diva.

Beruntung Natali cepat dibekuk dan bayi dikembalikan ke ibu kandungnya dengan selamat.

"Usianya masih tiga hari, jadi harus dikembalikan," ucapnya lagi.

Terkait motif pelaku, Kasat Reskrim Polres Kutim AKP Abdul Rauf menambahlan, bahwa Natali tidak berniat untuk menjual, tapi untuk dirawat. 

Mbak Natali harus berurusan dengan petugas Polres Kutai Timur setelah diduga melakukan perbuatan dosa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News