Mbak Puan Ngebet Bertemu Prabowo, Isyarat Ulangi Koalisi?

Mbak Puan Ngebet Bertemu Prabowo, Isyarat Ulangi Koalisi?
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri (paling kanan) bersama Puan Maharani (tengah) dan Prananda Prabowo. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani mengakui bahwa dirinya pengin bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Namun, keduanya masih sibuk sehingga belum bisa menentukan waktu pertemuan.

"Pak Prabowo sibuk, saya juga ada kegiatan. Tapi, kami berdua sudah menyampaikan ada keinginan untuk bisa ikut bertemu," kata Puan di sela-sela pelepasan mudik Lebaran 2018 di kantor DPP PDI Perjuangan, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (12/6). 

Puan mengatakan, Lebaran tinggal beberapa hari lagi. Kalau bisa, kata dia bersilaturahmi sebelum atau saat Lebaran itu lebih baik.

"Tapi kalau belum bisa ya insyaallah secepatnya," tegasnya.

Karena itu, Puan belum bisa memutuskan apakah akan ada reuni koalisi PDI Perjuangan dan Partai Gerindra seperti Pilpres 2009. Sebab, Puan belum bertemu Prabowo untuk membicarakannya.

“Saya belum ngobrol langsung. Kan perlu ngobrol bagaimana kemudian hal-hal yang untuk tujuan masa depan bangsa ini," katanya. 

Yang jelas, ujar Puan, sebenarnya pada 2009 lalu juga sering membicarakan hal seperti itu dengan Prabowo. "Ya dari tahun 2009 juga saya suka ngobrol seperti itu sama beliau," ungkap Puan.(boy/jpnn)


Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani bahwa dirinya pengin bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News