Mbak Puan Yakin Golkar Berkomitmen Dukung Jokowi

Mbak Puan Yakin Golkar Berkomitmen Dukung Jokowi
Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto bersama para petinggi PG saat pengumuman susunan kepengurusan Partai Golkar 2017-2019 di Kantor DPP Partai Golkar, Senin (22/1). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani tidak mau berspekulasi mengenai kemungkinan Partai Golkar balik badan dan keluar dari koalisi pendukung Joko Widodo di Pilpres 2019 mendatang.

Saat ditemui di Istana Negara, Jakarta, menteri koordinator bidang pembangunan manusia dan kebudayaan itu menegaskan hanya berpegang pada komitmen partai pimpinan Airlangga Hartarto tersebut untuk bersama-sama mendukung Jokowi.

"Sampai sekarang kan Golkar menyatakan akan bersama Pak Jokowi. Itu yang kita pegang," ucap Puan menjawab kekhawatiran Golkar balik badan usai pertemuan dengan Ketua Umum Partai Demokrat SBY.

Puan pun melihat pertemuan Airlangga dengan Presiden Keenam RI itu merupakan hal biasa, sekadar silaturahmi.

Dia enggan mengomentari lebih jauh mengenai komunikasi kedua pimpinan partai tersebut.

"Menurut saya silaturahmi bisa saja dilakukan, bukan tidak mungkin dilakukan, tapi silaturahmi bisa dilakukan di luar politik. Saya enggak tau, tanya Airlangga dan SBY," pungkasnya.(fat/jpnn)


Ketua umum Partai Golkar Airlangga secara khusus bertemu dengan Ketum Demokrat SBY sebelum pilpres 2019.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News