Mbak R Ditangkap Polisi, Perbuatannya pada Sang Majikan Akhirnya Terbongkar

Mbak R Ditangkap Polisi, Perbuatannya pada Sang Majikan Akhirnya Terbongkar
Seorang asisten rumah tangga (ART) berinisial R (22) ditangkap polisi karena melakukan pembunuhan terhadap majikannya. Foto: ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi

jpnn.com, BANDUNG - Jajaran Polrestabes Bandung menangkap asisten rumah tangga (ART) berinisial R, 22, yang membunuh majikannya berinisial DR, 85, di kawasan Cijawura, Kota Bandung, Jawa Barat.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya mengungkap bahwa motif pelaku menghabisi sang majikan karena sakit hati sering dimarahi.

“Pelaku mengaku sering dimarahi majikan, sehingga dia memukul korban pakai benda tumpul sampai korban meninggal dunia," kata Ulung di Polrestabes Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat.

Peristiwa itu terungkap pada Kamis (18/2) malam oleh petugas kepolisian setelah pelaku melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian. “Pelaku seolah-olah turut jadi korban,” ujarnya.

Saat itu korban ditemukan bersimbah darah dengan sejumlah luka di rumahnya. Sedangkan ART itu juga ditemukan dengan luka di bagian perutnya.

Kemudian ART itu menyampaikan ke petugas kepolisian bahwa seolah-olah sebelumnya ada orang tak dikenal yang hendak merampok ke rumah tersebut.

Namun dengan berbagai tanda-tanda yang ditemukan di lokasi, polisi tidak serta merta mempercayai ART yang mengaku jadi korban itu.

Polisi pun akhirnya memeriksa ART tersebut yang diduga kuat menjadi tersangka atas kasus itu. Hingga pada akhirnya ART itu mengaku bahwa dia yang menghabisi korban.

Jajaran Polrestabes Bandung menangkap asisten rumah tangga (ART) berinisial R, 22, yang membunuh majikannya berinisial DR, 85, di kawasan Cijawura, Kota Bandung, Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News