Mbak Rohana sudah Ditemukan, Kondisinya Sangat Mengenaskan

Mbak Rohana sudah Ditemukan, Kondisinya Sangat Mengenaskan
Proses evakuasi mayat perempuan yang ditemukan mengambang di Sungai Mahakam di kawasan Dusun Tanjung Rampong, Kecamatan Muara Kaman, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur pada Rabu (16/3/2022) siang. Foto: Polsek Muara Kaman

jpnn.com, SAMARINDA - Penemuan mayat perempuan mengambang di tepi Sungai Mahakam mendadak menghebohkan warga Dusun Tanjung Rampong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur pada Rabu (16/3/2022) siang tadi.

Dari hasil identifikasi kepolisian, korban diketahui bernama Rohana, 54, warga Kecamatan Melak, Kutai Barat, yang beberapa hari belakangan ini dikabarkan menghilang.

Mayat korban pertama kali ditemukan warga yang sedang melintas di Sungai Mahakam menggunakan perahu. Temuan itu lalu dilaporkan ke pihak kepolisian. 

Dari penelusuran Polsek Muara Kaman, mayat tersebut memiliki ciri-ciri dengan laporan kehilangan orang yang masuk di Polsek Melak, Kabupaten Kutai Barat.

Guna memastikan kebenaran asal muasal mayat, polisi lantas menghubungi pihak keluarga korban. Singkatnya, mayat dipastikan ialah Rohana, yang dikabarkan menghilang sejak Minggu (13/3/2022) lalu. 

"Kami lakukan konfirmasi ke pihak keluarganya, dengan mengirimkan foto dan dibenarkan. Agar memastikan lagi, keluarga korban datang ke rumah sakit di Kota Bangun," ucap Kapolsek Muara Kaman Iptu Hari Supranoto kepada JPNN.com, Rabu sore.

Dari hasil penyelidikan, diduga korban nekat mengakhiri hidupnya, dengan menceburkan diri ke Sungai Mahakam. Dugaan tersebut, menyusul setelah ditemukannya dua lembar kertas berisi coretan tangan dari korban.

"Selain di laporkan hilang, pihak keluarga juga temukan surat pesan terakhir korban," ungkapnya. 

Diduga terlilit utang, perempuan 54 tahun asal Kubar, Kalimantan Timur, nekat bunuh diri, mayatnya ditemukan tewas mengambang di Sungai Mahakam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News