Mbappe, Neymar dan Icardi Absen, PSG Bisa Menang Enggak Nih Lawan Leipzig?

Mbappe, Neymar dan Icardi Absen, PSG Bisa Menang Enggak Nih Lawan Leipzig?
Penyerang PSG Mbappe melakukan selebrasi usai cetak gol melawan Nantes di pertandingan Ligue 1 di Louis Fonteneau, Nantes, Prance pada 31 Oktober 2020.(REUTERS/STEPHANE MAHE)

jpnn.com, PRANCIS - Paris Saint-Germain (PSG) mengonfirmasi tiga penyerangnya akan absen laga Liga Champions melawan RB Leipzig pada Kamis (5/11) dini hari WIB.

Kylian Mbappe akan absen karena cedera hamstring. Kemudian Neymar dan Icardi juga akan absen pada pertandingan melawan klub Jerman itu.

Pelatih PSG, Thomas Tuchel mengakui pada konferensi pers sebelum pertandingan, striker berusia 21 tahun mengalami cedera ringan.

PSG menegaskan, Mbappe saat ini hanya mengalami kelelahan.

Namun, pemain timnas Prancis itu dipastikan absen melawan RB Leipzig.

“Keluar lapangan saat pertandingan melawan Nantes (Sabtu lalu) dengan masalah otot di hamstring kanan, ia tidak termasuk dalam skuat untuk melakukan perjalanan ke Jerman dan kondisinya akan dinilai kembali dalam 48 jam,” ujar PSG dalam sebuah pengumuman yang dikutip Goal pada Selasa (3/11).

Tuchel sekarang harus berpikir kreatif dalam memilik opsi penyerangnya melawan Leipzig karena PSG saat ini tidak dapat memainkan Neymar dan Icardi.

Dua pemain asal Amerika Selatan tersebut diperkirakan akan menepi sampai jeda internasional November.

Tiga penyerang PSG masing-masing Mbappe, Neymar dan Icardi absen saat melawan RB Leipzig. Bisa menang enggak nih?

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News