MBtech IAM Akan Hadir di 20 Kota

MBtech IAM Akan Hadir di 20 Kota
Ilustrasi. Foto: dok jpnn

jpnn.com - jpnn.com - Pemilik mobil modifikasi sepertinya harus bersiap-siap. Sebab, PT HIN Promosindo dalam 16 tahun kiprahnya, akan menghidupkan kembali seri pameran dan kompetisi Indonesia Automodified (IAM) MBtech 2017.

Event yang diselenggarakan di 20 kota di Indonesia, akan melibatkan lebih dari 2.000 partisipan serta 100 ribu pengunjung. Bahkan, IAM MBtech 2017 diklaim sebagai iven modifikasi otomitif terbesar yang pernah diadakan di tanah air.

Ketua Panitia MBtech IAM 2017, Reza Aliwarga mengatakan bahwa HIN Promosindo tak pernah absen menggelar kegiatan modifikasi sejak 2001. Sudah lebih dari 300 iven pameran, kompetisi mobil modifikasi dan otomotif bergengsi di Indonesia.

"Tahun ini HIN ingin menghidupkan kembali penamaan Indonesia Automodified atau IAM untuk memperkuat identitas diir dan eksistensi Indonesia di dunia tuning and lifestyle industry secara global," ujar Reza, saat konferensi pers di Century Atlit, Jakarta, Rabu (8/3).

Tahun ini, IAM mendapat dukungan dari utama dari produsen kulit sintetis MBtech, dan Daihatsu yang pada tahun ini merayakan 110 tahun eksistensinya di Indonesia.

Berbagai perusahaan otomotif dan lifestyle pendukung juga ikut serta mendukung MBtech IAM 2017, seperti Autovision, Meguiar's, JF Luxury Wheels, Bask, hingga Mustika Ratu.

"Ada yang suka modif mesin, audio, stereo. Semua bisa bekrompetisi sesuai alirannya. Kami ingin menjadikan iven ini barometer dan menghasilkan banyak modifikator," kata Reza.

Sementara itu, MBtech pada iven ini akan mengadakan kelas spesial untuk memperebutkan MBtech Award. Yang dipilih adalah modifikasi interior mobil terbaik.

 Pemilik mobil modifikasi sepertinya harus bersiap-siap. Sebab, PT HIN Promosindo dalam 16 tahun kiprahnya, akan menghidupkan kembali seri pameran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News