McCarthy Resmi Dipecat

McCarthy Resmi Dipecat
Mick McCarthy
KEKALAHAN telak Wolverhampton Wanderers 1-5 dari West Bromwich Albion di laga kandang Minggu (12/2), mengakibatkan manajer mereka Mick McCarthy terlempar dari jabatannya. Hanya berselang beberapa jam dari kekalahan itu, dia dipecat.

   

"Wolves (julukan Wolverhampton) memastikan bahwa manajernya Mick McCarthy akan hengkang secepatnya. Dewan klub telah mengambil keputusan berat memutus kontraknya setelah hanya mampu mengemas 14 poin dari 22 laga terakhir," begitu keterangan di situs resmi klub.

Ya, sekarang Wolves memang terpuruk di zona degradasi. Mereka berada pada posisi ke-18 dengan 21 poin dari 25 pertandingan. "berikutnya, Terry Connor (asisten manajer Wolves) akan mengambil alih latihan tim sementara hingga ditunjuk manajer baru," lanjutnya.

McCarthy menjadi manajer ketiga yang dipecat saat musim kompetisi berjalan. Sebelumnya Steve Bruce (Sunderland) dan Neil Warnock (Queens Park Rangers). Berakhir sudah kebersamaan McCarthy sejak 2006 saat mereka masih di kasta kedua. (ham)
Berita Selanjutnya:
Barca Nyaman di Tanah Jerman

KEKALAHAN telak Wolverhampton Wanderers 1-5 dari West Bromwich Albion di laga kandang Minggu (12/2), mengakibatkan manajer mereka Mick McCarthy terlempar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News