JPNN.com

McDonald's di Sarinah Tutup Permanen, Manajemen Ungkap Alasannya

Jumat, 08 Mei 2020 – 08:17 WIB McDonald's di Sarinah Tutup Permanen, Manajemen Ungkap Alasannya - JPNN.com
McDonald's Sarinah di Jalan Thamrin, Jakarta, gerai pertama McDonald's di Indonesia, resmi ditutup permanen mulai 10 Mei 2020. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, JAKARTA - Gerai McDonald's di Pusat Perbelanjaan Sarinah, Jalan MH Thamrin Jakarta Pusat, akan ditutup permanen mulai Minggu (10/5).

Gerai pertama McDonald's di Indonesia itu terpaksa ditutup atas permintaan manajemen gedung Sarinah melalui suratnya yang diterima McDonald's Indonesia pada Jumat (1/5).

“Manajemen gedung Sarinah akan merenovasi dan mengubah strategi bisnis pada bangunan milik pemerintah tersehut,” kata McDonald's Indonesia dalam pernyataan resminya, Kamis malam (7/5).

McDonald's akan secara resmi menutup gerainya di Sarinah Thamrin mulai Minggu, 10 Mei 2020 pukul 22.05 WIB.

“Kami menyadari restoran McDonald’s di Sarinah Thamrin ini merupakan salah satu restoran kami yang penting dan sangat bersejarah, tidak hanya bagi kami namun juga bagi konsumen kami. Bukan hanya karena lokasinya yang strategis, namun juga karena banyak kenangan yang tercipta di sana."

"Bagi kami McDonald’s Thamrin adalah flagship store yang menjadi tonggak sejarah kehadiran McDonald’s di Indonesia. Namun bagi jutaan konsumen McDonald’s yang pernah singgah di restoran kami tersebut, McDonald’s Sarinah Thamrin adalah kenangan indah yang telah menciptakan jutaan momen berharga dan tak terlupakan," ujar Michael Hartono, Direktur Marketing Communications, Digital dan CBI McDonald’s Indonesia.

Menurut Michael Hartono, banyak konsumen yang memiliki pengalaman pertama bersama McDonald’s di Sarinah Thamrin dan sekarang mewariskan pengalaman itu kepada anak-anak mereka dengan tetap menjadi pelanggan setia McDonald’s Sarinah Thamrin.

McDonald’s pertama kali dibuka di Sarinah Thamrin pada 14 Februari 1991 dan menjadi restoran McDonald’s pertama di Indonesia.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
tomo