McLaren GT Edisi Khusus Hanya Dibuat 8 Unit di Dunia

McLaren GT Edisi Khusus Hanya Dibuat 8 Unit di Dunia
McLaren GT by MSO. Foto: McLaren

jpnn.com - McLaren GT edisi khusus besutan para insinyur di McLaren's Special Operations (MSO), diperkenalkan sebagai bentuk perayaan ulang tahun ke-60 McLaren.

Lantaran edisi khusus, McLaren GT itu hanya dibuat delapan unit. Tersedia dalam empat varian, setiap varian hanya ada dua unit.

McLaren GT edisi khusus menampilkan warna eksterior dan material interior khas merek.

Setiap kreasi dalam jajaran itu menawarkan spesifikasi unik, menampilkan kombinasi warna dan material yang belum pernah ada pada McLaren GT model standar.

McLaren GT by MSO memperkenalkan empat warna cat eksterior yang cerah dan dilengkapi dengan kaliper rem berkelir senada.

Di antara warna eksterior eksklusif, Cerulean Blue menarik perhatian, karena awalnya dibuat sebagai cat MSO Bespoke untuk McLaren P1 atau model seri Ultimate pertama McLaren.

Selain itu, warna XP Green memberi penghormatan kepada McLaren F1 yang ikonik, karena menampilkan kelir hijau tua metalik yang mengingatkan pada versi prototipe mobil jalan raya F1.

Warna hijau tersebut sangat cocok dengan tipe prototipe F1 XP GT 'Longtail' di tahun 1997, dan dibuat untuk homologasi evolusi F1 GTR pemenang Le Mans 24 Hours.

McLaren GT edisi khusus besutan para insinyur di McLaren's Special Operations (MSO), diperkenalkan sebagai bentuk perayaan ulang tahun ke-60 McLaren.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News