JPNN.com

McLaren-Mercedes Kuasai Jerez

Senin, 22 Februari 2010 – 00:31 WIB
McLaren-Mercedes Kuasai Jerez - JPNN.com
Dua pembalap dari tim McLaren-Mercedes, Jenson Button (kiri) dan Lewis Hamilton (kanan) mencatat waktu tercepat pada sesi uji coba di Sirkuti Jerez Spanyol. Foto : AP
JEREZ  -  McLaren-Mercedes kembali menunjukkan kesiapannya mengarungi kompetisi Formula 1 musim 2010. Mobil mereka menguasai dua edisi uji coba yang berlangsung di sirkuit Jerez, Spanyol.

Lewis Hamilton menjadi yang tercepat pada uji coba 10 sampai 13 Februari, sedangkan Jenson Button menorehkan catatan waktu tercepat kombinasi uji coba 17 hingga 20 Februari. Keberhasilan Button menjadi yang tercepat pada hari terakhir tes yang sama sekali tak terganggu oleh cuaca buruk seperti hari-hari sebelumnya, Button mencatat waktu 1 menit 18,871 detik.

Itu merupakan catatan waktu terbaik selama latihan empat hari di Jerez, sehingga pembalap Inggris ini memimpin perolehan waktu terbaik pada tes pra-musim ketiga (kombinasi waktu)--setelah di Valencia awal bulan ini dan di Jerez pekan lalu.

Kali ini, Button mengalahkan catatan waktu terbaik yang dibuat Hamilton pekan lalu. Juara dunia 2009 tersebut unggul 0,7 detik dari raihan rekan setimnya tersebut, yang pekan lalu mencatat waktu terbaik sepanjang latihan pramusim kedua. Di belakang Button ada pembalap Renault Robert Kubica dan pembalap Sauber Kamui Kobayashi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ara