Medan Street Art Festival Mural dan Graffiti Sukses, Seniman Bangga Bobby Nasution Mewadahi Mereka

Medan Street Art Festival Mural dan Graffiti Sukses, Seniman Bangga Bobby Nasution Mewadahi Mereka
Wali Kota Bobby Nasution saat hadir di acara Medan Street Art Festival Mural dan Graffiti 2022 yang berlangsung pada 2-4 Desember. Foto: Dokumentasi Humas Pemkot Medan

jpnn.com, MEDAN - Medan Street Art Festival Mural dan Graffiti 2022 yang dilaksanakan pada 2-4 Desember berlangsung sukses.

Puluhan seniman mural dari Kota Medan, Jawa bahkan mancanegara berhasil menyulap 11 pilar jalur layang kereta api yang ada di Jalan Pegadaian menjadi tampak lebih menarik.

Melalui kegiatan tersebut, Wali Kota Medan Bobby Nasution dinilai sukses memberikan perhatian khusus dan wadah bagi para seniman mural di Kota Medan dalam mengembangkan bakat seninya.

Penilaian tersebut tersebut disampaikan seorang seniman mural asal Medan Haji Muharsa Pamungkas.

Menurut Muharsa, sejak dirinya terjun di dunia seni mural pada 2016 lalu, baru kali ini Pemerintah Kota (Pemkot) Medan mewadahi mereka dengan kegiatan tersebut.

"Di tempat yang banyak orang lihat dan alat-alatnya juga disediakan, saya sangat bersyukur ada acara seperti ini dan tentunya bangga sekali dengan Pak Bobby Nasution," kata Haji Muharsa saat ditemui Minggu (4/12) malam.

Padahal sebelumnya dia bersama seniman mural mural lainya tidak memiliki wadah dalam mengkreasikan bakat seninya.

Bahkan mereka hanya tampil apabila ada yang mengundang secara freelance.

Seniman bangga terhadap Wali Kota Bobby Nasution yang telah mewadahi mereka dengan suksesnya penyelenggaraan Medan Street Art Festival Mural dan Graffiti 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News