Media Inggris Sebut Kematian Irma Bule...Tragis!

Media Inggris Sebut Kematian Irma Bule...Tragis!
Halaman Mirror seputar berita Irma Bule. Foto: screen capture

jpnn.com - CERITA kematian Irmawati (29) alias Irma Bule masih menjadi perbincangan hangat di Tanah Air. Seluruh media, entah itu cetak, online maupun elektronik ramai mengupas malapetaka yang mengakhiri hidup Irma.

Irma, si penari ular sekaligus penyanyi organ tunggal yang manggung keliling desa itu, meninggal karena digigit ular kobra saat mentas di Karawang, Minggu (3/4) malam.

Namun usai digigit, Irma tak seketika tewas. Dia masih terus beraksi. Turun dari panggung, Irma masih mengaku belum pusing. Hampir satu jam setelah dipatok, baru lah Irma mual dan tiba-tiba sekarat. Penyanyi dangdut itu pun tumbang. Dia sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya sudah tak tertolong.

Nah! tragedi ini tak luput dari perhatian media luar. Mirror contohnya. Media yang berbasis di London itu menurunkan judul Tragic singer bitten by cobra on stage keeps singing for 45 MINUTES before collapsing and dying.

Mirror memandang kejadian ini luar biasa tragis. Usai digigit kobra, Irma masih terus bernyanyi di atas panggung selama hampir 45 menit, sebelum akhirnya mati.

Dalam edisi Rabu (6/4) itu, Mirror menyertakan video (YouTube), dan beberapa foto capture-an dari youtube. (adk/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Robot Pun Kena PHK


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News