Medina Zein Mulai Direhabilitasi Hari Ini

Medina Zein Mulai Direhabilitasi Hari Ini
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus (kiri) bersama tersangka kasus penyalahgunaan narkoba, Medina Zein saat memberikan keterangan pers. Foto: Galih Pradipto/Antara

jpnn.com, JAKARTA - Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba, Medina Zein menjalani rehabilitasi mulai hari ini, 3 Januari 2020.

Keputusan itu berdasarkan hasil asesmen dari Lembaga Pendidikan Polri (Lemdikpol) yang merekomendasikan sosialita cantik itu untuk direhabilitasi.

"Sudah keluar hasil asesmennya. Jadi diputuskan untuk Medina Zein alias Mediza Susani direhabilitasi," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (3/1).

Menurut Yusri, Medina akan direhabilitasi selama tiga bulan di Lembaga Pendidikan Polri, Pasar Jumat ,Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

"Tetapi akan dilihat dari situasi apakah akan bertambah atau berkurang tergantung tim di sana," ungkap Yusri.

Diketahui, Medina Zein ditangkap oleh Ditresnarkoba Polda Metro Jaya dalam pengembangan penyidikan kasus narkoba yang menjerat kakak iparnya, Ibra Azhari.

Hasil tes urine menunjukkan istri Lukman Azhari itu positif mengonsumsi narkoba jenis amfetamin.

Ibra Azhari sudah lebih dulu ditahan oleh pihak kepolisian terkait penyalahgunaan narkotika jenis sabu pada 22 Desember 2019. (ant/jpnn)

Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba, Medina Zein mulai menjalani rehabilitasi hari ini.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News