Mega-Pro Genjot Timses Daerah

Mega-Pro Genjot Timses Daerah
Mega-Pro Genjot Timses Daerah
JAKARTA – Mulai Sabtu (30/5) mendatang, Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto akan safari ke sejumlah daerah di Indonesia. Selain untuk konsolidasi, tujuan utama keliling daerah adalah dalam rangka pembentukan tim sukses (timses) pemenangan pasangan tersebut.

“Dalam waktu dekat Ibu Mega dan Pak Prabowo akan keliling Jawa dulu untuk meresmikan tim sukses tingkat provinsi,” ungkap Sekretaris Umum Tim Pemenangan Mega-Pro, Fadli Zon, di Mega-Prabowo Media Centre, Jakarta Selatan, Selasa (26/5).

Dijelaskan Fadli Zon, karena waktu yang tersedia sangat mepet, maka kawasan Jawa menjadi prioritas. Dikatakan, perjalanan Mega-Pro akan diawali di Solo, lantas ke Jogjakarta, disusul kemudian ke Jawa Timur dan Jawa Barat. Agenda ke daerah luar Jawa diatur nanti, disesuikan dengan acara lainnya.

Fadli menyebutkan, tim sukses di tingkat provinsi ini nantinya akan diisi oleh para tokoh partai dari partai-partai pengusung Mega-Pro. Namun demikian, tokoh dari Gerindra dan PDIP tetap akan mendapat porsi jatah terbanyak.

JAKARTA – Mulai Sabtu (30/5) mendatang, Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto akan safari ke sejumlah daerah di Indonesia. Selain untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News