Malarangeng Lagi Kalap

Fadli Zon Tanggapi Tudingan Kuda Prabowo Tiga Miliar

Malarangeng Lagi Kalap
Malarangeng Lagi Kalap
JAKARTA – Perang opini menjelang pilpres Juli mendatang makin panas. Kubu Prabowo Subianto melakukan serangan balik atas tudingan juru bicara tim kampanye SBY-Boediono, Rizal Malarangeng, yang mengungkit-ungkit masa lalu dan harta pasangan Megawati Soekarnoputri itu. Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Fadli Zon, menyebut Rizal Malarangeng sedang kalap.

“Pernyataan saudara Rizal Malarangeng adalah pernyataan orang yang sedang kalap, pernyataan orang yang sedang panik,” ujar Fadli Zon kepada wartawan di Mega-Prabowo Media Centre, Jakarta Selatan, Selasa (26/5).

Mengenai harta Prabowo yang berupa kuda-kuda yang super mahal, Fadli menjelaskan bahwa salah satu hobi sahabatnya itu adalah berkuda. Dan yang lebih penting lagi, kuda-kuda yang kualitasnya bagus dan mahal itu tidak semata-mata dinikmati Prabowo saja. “Kuda-kuda itu diikutkan dalam Sea Games tahun 2007. Pak Prabowo membawa tim polo Indonesia ke Thailand,” ungkap Fadli. Polo adalah olah raga memasukkan bola ke gawang lawan dengan berkuda.

Bahkan, lanjutnya, atlet-atlet polo yang dibina Prabowo bukan dari kalangan bangsawan atau aristokrat, tapi dari kalangan anak petani. “Anak-anak petani itu dikirim ke Argentina, ke Bangkok, untuk sekolah di sana,” ujarnya.

JAKARTA – Perang opini menjelang pilpres Juli mendatang makin panas. Kubu Prabowo Subianto melakukan serangan balik atas tudingan juru bicara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News