Megan Fox Pensiun Dari Dugem

Megan Fox Pensiun Dari Dugem
Megan Fox Pensiun Dari Dugem
BANYAK kebiasaan yang ditinggalkan Megan Fox sejak memiliki Noah, putra semata wayangnya hasil perkawinan dengan aktor Brian Austin Greeen. Satu hobi yang kini jarang dilakukannya adalah main game komputer. Padahal kesukaan lamanya itu dipilih daripada kelayapan malam-malam hanya untuk "ngedugem".

"Aku nggak suka mabuk, lebih baik di rumah main game. Orang (yang ngedugem) berkeringat tujuannya hanya untuk nge-seks saja," kata Megan seperti dirilis The Sun, Kamis (25/4).

Megan yang beberapa kali dinobatkan sebagai simbol seks modern ini, sadar benar orang takkan percaya dengan omongannya, tapi memang itulah faktanya.

Meski disibukan dengan Noah, artis kelahiran 16 Mei 1986, tetap menyempatkan diri untuk menerima job iklan. Terbaru, pemeran Mikaela Banes di film Transformer tersebut tampil seksi di sebuah iklan produk elektronik. 

Mengenakan lingerie hitam dipadu blouse putih yang tak dikancingkan, keseksian artis 26 tahun itu tak bisa dibantah lagi. Bagi Megan, prioritas utamanya sekarang adalah membesarkan Noah. Akting hanyalah sambilan. "Pekerjaan utama aku membesarkan dia. Aku akan memberikan perhatian pada Noah, sebisa yang aku bisa lakukan," katanya lagi. (pra/jpnn)

BANYAK kebiasaan yang ditinggalkan Megan Fox sejak memiliki Noah, putra semata wayangnya hasil perkawinan dengan aktor Brian Austin Greeen. Satu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News