JPNN.com

Piala Dunia Wanita 2019

Megan Rapinoe, Lesbian Berambut Ungu yang Menarik Perhatian Zac Efron dan Donald Trump

Sabtu, 29 Juni 2019 – 08:36 WIB Megan Rapinoe, Lesbian Berambut Ungu yang Menarik Perhatian Zac Efron dan Donald Trump - JPNN.com

jpnn.com, PARIS - Dua gol dari Megan Rapinoe menentukan langkah Amerika Serikat ke semifinal Piala Dunia Wanita 2019.

Pemain kelahiran California berusia 33 tahun ini mencetak brace tersebut dalam laga melawan tuan rumah Prancis di Parc des Princes, Paris, Minggu (29/6) dini hari WIB. Dua gol yang membuat skor akhir menjadi 2-1, AS menyingkirkan Prancis.

Megan Rapinoe, Lesbian Berambut Ungu yang Menarik Perhatian Zac Efron dan Donald Trump

Hingga laga tadi, Rapinoe telah menyumbang lima gol di Prancis 2019. Sejak Piala Dunia dimulai, penyerang milik Seattle Reign FC ini memang sudah menarik perhatian dengan rambut uniknya, warna ungu.

Aktor kondang Hollywood Zac Efron pun tak bisa menahan ketertarikan sekaligus apresiasi terhadap rambut dan kontribusi Rapinoe. Lewat Twitter di @ZacEfron dia menulis akan mewarnai rambutnya dengan ungu untuk menghormati Rapinoe yang telah mengantar AS ke semifinal Piala Dunia Wanita 2019.

Rapinoe tak hanya menarik perhatian Efron. Sebelumnya, Presiden Amerika Serikat Donald Trump pun punya urusan dengan pemain yang bersama Sue Bird (atlet basket putri) menjadi pasangan sesama jenis pertama yang menghiasi sampul ESPN's Body Issue (2018) itu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...