Megawati dan JK Bakal Bertemu Bahas Soal Hal Ini

Megawati dan JK Bakal Bertemu Bahas Soal Hal Ini
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan Deddy Yevri Sitorus mengaku mendengar kabar ketum partainya, Megawati Soekarnoputri bakal bertemu dengan Wapres RI ke-12 RI Jusuf Kalla atau JK.

"Saya dengar begitu, (tetapi, red) saya pastinya enggak tahu," kata Deddy kepada awak media.

Namun, dia mengaku belum mengetahui waktu dan lokasi pasti dari pertemuan Megawati dan JK.

Deddy hanya mengungkapkan para tokoh bangsa biasanya memang bakal bertemu membahas kondisi bangsa, terlebih setelah pelaksanaan pemilu.

"Saya dengar ada rencana, saya kira tidak hanya Pak JK. Saya kira banyak tokoh juga yang ingin mengobrol, lah, tentang situasi Indonesia hari ini, tetapi siapa saja dan waktunya, saya enggak mengerti," ungkap pria berkacamata itu.

Dia menduga poin utama yang akan dibahas dari pertemuan Megawati dan JK akan menyoroti kualitas demokrasi yang mengalami kemerosotan.

Deddy mengatakan kemerosotan kualitas itu dipicu dari penggunaan kekuasaan yang ugal-ugalan dalam pemilu 2024.

"Ya, pasti bicara apa yang sekarang jadi paling urgent, tentang merosotnya kualitas demokrasi kita akibat cawe-cawe kekuasaan dan bagaimana mengembalikan muruah institusi negara yang porak-poranda," ungkapnya.(ast/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Politikus PDI Perjuangan Deddy Sitorus menganggap pertemuan ketum partainya Megawati Soekarnoputri dan Wapres ke-12 RI Jusuf Kalla.


Redaktur : Yessy Artada
Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News