Megawati Gembleng Kader PDIP di Babel

Megawati Gembleng Kader PDIP di Babel
Megawati Gembleng Kader PDIP di Babel
JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, merasa bangga dengan kadernya di Provinsi Bangka Belitong (Babel). Rasa bangga Megawati terhadap kadernya itu disampaikannya saat berpidato pada acara rapat konsolidasi PDIP se-Babel sekaligus peringatan HUT partai ke-39 di Gedung Nasional Tanjungpandan, Minggu (12/2).

"Ketika bertemu dengan ibu-ibu di depan, saya tanya mereka dari simpatisan atau struktur partai, dan mereka menjawab bahwa mereka berasal dari struktur partai, yakni dari ranting PDIP.  Saya bangga mengetahui hal itu.  Alhamdullilah artinya PDI-P masih mendapatkan simpati dari masyarakat," kata Megawati.

   

Menurutnya, membangun partai politik bukan sesuatu hal yang mudah. Sebab, mendirikan partai bukan sekedar mendirikan papan nama.

"Mendirikan sebuah partai haruslah mampu melakukan penggalangan bagi mereka yang se-ideologi dan bersama-sama berjuang demi besarnya organisasi yang disebut partai politik. Untuk 2012 ini saya sebagai ketua umum, secara bergiliran saya berkunjung ke daerah-daerah dalam rangka konsolidasi partai.  Karena di umur partai ke-39 tahun ini, saya dengan penuh kebanggaan dan berdiri tegak mengatakan PDI-P adalah sebuah partai yang masih tetap diperhitungkan hingga saat ini," tandas Megawati.

   

JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, merasa bangga dengan kadernya di Provinsi Bangka Belitong (Babel). Rasa bangga Megawati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News