Megawati Ikuti PPP Mendengar

Megawati Ikuti PPP Mendengar
Megawati Ikuti PPP Mendengar
JAKARTA - Setelah mendatangkan Calon Presiden Sri Sultan HB X dan Prabowo Subianto, 'Forum PPP Mendengar' yang digelar secara rutin oleh DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan mendatangkan calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Untuk mendatangkan Mega, Ketua umum DPP PPP Suryadarma Ali telah menemui Megawati di kediamannya di Jl. Teuku Umar, Minggu malam (21/12). ''Ibu Megawati sudah mengisyaratkan kesediaannya untuk hadir dalam acara Forum PPP Mendengar. Kini tinggal menyesuaikan jadwal, karena beliau memang sangat sibuk,'' kata Suryadharma kepada wartawan di Jakarta.

Meski begitu, menurut Suryadharma, Megawati sudah mengisyaratkan akan hadir dalam acara tersebut pada awal Februari mendatang. Yakni, setelah PDI Perjuangan meggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Solo Jawa Tengah akhir Januari 2009. Semenjak digelarnya Forum PPP Mendengar, semenjak diluncurkan beberapa pekan lalu, forum yang digelar sekali sepekan ini sudah berhasil menghadirkan politisi-politisi kawakan. Selain Sultan HB X dan Prabowo Subianto, tadi malam juga menghadirkan Amien Rais.

Dalam pertemuan yang berlangsung di kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar itu, Suryadharma diantaranya didampingi oleh Sekjen PPP Irgan Chairul Mahfiz dan Ketua FPPP DPR Lukman Hakim Saefuddin. Sementara Megawati tampak didampingi oleh suaminya, Taufiq Kiemas, dan Sekjen PDIP Pramono Anung. "Jadi hanya dari segi waktu saja yang disesuaikan jadualnya. Kemungkinan waktunya adalah awal Februari karena pada Januari kesibukan Ibu Mega sangat padat," katanya.

Ditanya apakah ada pesan khusus Megawati untuk pelaksanaan acara yang berlangsung di Kantor DPP PPP itu, Suryadharma menyatakan tidak ada dan satu-satunya pesan hanya soal penyesuaian waktu saja.Mengenai format acaranya, Suryadharma menjelaskan tidak ada perbedaan dengan pola sebelumnya yang telah dilaksanakan PPP untuk dua kandidat presiden lainnya, yakni Sri Sultan HB X dan Prabowo Subijanto.

JAKARTA - Setelah mendatangkan Calon Presiden Sri Sultan HB X dan Prabowo Subianto, 'Forum PPP Mendengar' yang digelar secara rutin oleh DPP Partai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News