Megawati Nyontreng di Depan Rumah

Megawati Nyontreng di Depan Rumah
Megawati Nyontreng di Depan Rumah
JAKARTA – Capres Megawati Soekarnoputri akan kembali menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 026, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Mega akan mencontreng di TPS yang terletak di sebuah lapangan kecil persis di depan rumah Megawati.

Sekretaris Jendral DPP PDIP, Pramono Anung mengatakan, Megawati bersama suami, anak dan menantu akan datang ke TPS sekitar pukul 08.00. Menurut Pramono, jika Megawati datang ke TPS lebih pagi diharapkan pemilihnya juga segera mengikutinya.

“Ya pagi saja. Kan ini nanti disiarkan langsung. Jadi rakyat tahu kalau capresnya sudah memilih sehingga mereka juga akan segera bergegas ke TPS,” ujar Pramono kepada JPNN di kediaman Megawati, Selasa (7/7).

Sementara ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) 026 Kebagusan, Muniarti, menjelaskan bahwa dari DPT yang dikantonginya terdapat delapan nama dari rumah Megawati yang akan menconreng di TPS tersebut. Muniarti yang juga menjadi KPPS saat pemilu legislatif lalu menyebutkan, delapan pemilih dari rumah Megawati itu antara lain termasuk Megawati, Taufik Kiemas, tiga anak dari pasangan Megawati-Taufik Kiemas serta ketiga menantu.

JAKARTA – Capres Megawati Soekarnoputri akan kembali menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 026, Kebagusan, Pasar Minggu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News