Jumat, 25 Mei 2018 – 06:05 WIB

Megawati Panggil Sejumlah Kepala Daerah ke Teuku Umar

Sabtu, 14 Oktober 2017 – 13:29 WIB
Megawati Panggil Sejumlah Kepala Daerah ke Teuku Umar - JPNN.COM

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri bersama sekretaris jenderal partainya, Hasto Kristiyanto saat berpose di depan mural bergambang Bung Karno di Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri memanggil sejumlah kader PDI Perjuangan yang saat ini masih menjabat kepala daerah ke kediamannya di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Sabtu (14/10).

Dari pantauan di lapangan, terlihat baru dua orang yang hadir hingga pukul 12.00 WIB. Mereka adalah Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat dan Bupati Trenggalek Emil Dardak.

"Hari ini direncanakan Ibu Megawati akan menerima dan memanggil beberapa kader PDI Perjuangan termasuk Pak Djarot, karena beliau akan menyelesaikan tugas-tugasnya di DKI dan Bupati Trenggalek Pak Emil Dardak," ujar Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto di Teuku Umar.

Selain dua kader tersebut, Megawati kata Hasto, akan melakukan teleconference dengan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini yang saat ini masih berada di Tokyo, Jepang, menerima penghargaan atas prestasi menjadikan Surabaya sebagai green dan smart city.

"Ibu juga akan bertemu dengan beberapa tokoh lain, semuanya dalam kaitan untuk pengumuman pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur," ucapnya.

Hasto memastikan DPP PDI Perjuangan dengan dipimpin Megawati Soekarnoputri akan mengumumkan nama pasangan calon Gubernur Jatim dan Sulawesi Selatan di kantor DPP PDI Perjuangan, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Minggu (15/10), pukul 09.30 WIB.

"Seluruh persiapan sudah dilakukan sebagai bagian dari pertanggungjawaban PDI Perjuangan kepada rakyat. Bahwa kami mempersiapkan seluruh pasangan calon dengan sebaik-baiknya melalui proses fit and proper test kemudian psikologi dan juga pemetaan politik," pungkas Hasto. (gir/jpnn)

 

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar