Pileg 2019

Megawati, Prabowo, dan AHY Diam, Muhaimin sama Oso Tertawa

Megawati, Prabowo, dan AHY Diam, Muhaimin sama Oso Tertawa
Suasana saat pengundian nomor urut pemilu legislatif 2019. Foto: Elfany Kurniawan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menggelar pengundian nomor urut partai politik untuk Pileg 2019, di markas mereka, Minggu (18/2) malam.

Sejumlah ketua umum dan elite parpol hadir, di antaranya Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketum PAN Zulkifli Hasan dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), putra sulung Ketum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono. Mereka duduk sejajar di sisi kanan meja utama KPU.

Sementara Ketum PKB Muhaimin Iskandar, Ketum Hanura Oesman Sapta, Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo, Ketum PPP M Romahurmuziy, Ketum PSI Grace Natalie dan Ketum PKS Sohibul Iman ada di sisi kiri.

Suasana kontras terlihat.

Di sisi kanan tadi, Megawati bersebelahan dengan AHY, kemudian di sebelahnya ada Prabowo Subianto. Mereka terlihat sempat saling sapa dan bersalaman setelah dilakukan pengundian. Namun tak ada perbincangan lebih panjang yang mereka lakukan. Diam, tegang.

Berbeda dengan sisi kiri yang lebih sering bercanda dan tertawa antara Muhaimin Iskandar, Oesman Sapta Odang dan Sohibul Iman. Masing-masing pendukungnya juga meneriakan yel partainya. (mg1/jpnn)


Suasana kontras terlihat saat pengundian nomor urut Pileg 2019 di markas KPU. Sisi kanan diam, yang kiri banyak tawa.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News