Megawati Turun Tangan di Indramayu

Megawati Turun Tangan di Indramayu
Ilustrasi Pilkada/ Dok JPNN

jpnn.com - INDRAMAYU– Calon Bupati Indramayu yang didukung PDIP, Toto Sucartono-Rasta Wiguna (Tora) mendapat dukungan luar biasa dari pengurus pusat PDIP. Tak tanggung-tanggung, Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri, sampai turun tangan.

Informasi yang diperoleh Radar Cirebon (grup JPNN) dari Tim Kampanye Tora, kampanye terbuka rencanya diawali di Kecamatan Losarang. Titik start di kediaman Mantan Kapolri, Jenderal (Purn) Dai Bachtiar. Kemudian, kampanye terbuka dipusatkan di Lapangan Bola GOR Singalodra pada pukul 14.00 WIB.

Sejumlah nama beken dari partai berlambang banteng moncong putih juga dijadwalkan hadir seperti, Anggota DPR RI Maruarar Sirait, Anggota DPR RI FPDIP Ono Surono ST dan Ketua DPD PDIP Jawa Barat TB Hasanudin.

Ketua tim pemenangan pasangan Tora, H Sirodjudin SP menjelaskan, sebelum kampanye akbar, pagi harinya akan dilakukan konvoi di seluruh kecamatan. Konvoi ini akan melibatkan seluruh kader PDIP, PKB dan Nasdem, serta relawan pemenangan Tora di masing-masing kecamatan.

“Dengan dukungan penuh semua pihak, baik dari tingkat nasional, Jawa Barat, Indramayu, hingga dari kalangan grass root, kami semakin yakin kalau pasangan Tora akan menang dalam Pilkada 9 Desember nanti,” ujar Sekretaris DPC PDI Perjuangan Indramayu ini, Jumat (4/12).

Ketua DPC PDI Perjuangan Indramayu, Ruslandi SH mengatakan, dukungan bagi pasangan Tora yang mengusung konsep perubahan memang semakin menguat. Meskipun demikian ia mengajak seluruh kader, terutama para saksi, untuk mengawasi seluruh tahapan pilkada, agar tidak terjadi kecurangan. “Salah satu kunci kemenangan kita adalah meminimalisir adanya kecurangan, yang akan merugikan kita,” katanya.

Calon bupati Toto Sucartono mengatakan, dirinya semakin optimis dengan dukungan masyarakat yang semakin kuat. Apalagi dengan kehadiran langsung Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri, bersama sejumlah tokoh nasional maupun tokoh Jawa Barat.  

“Insya Allah dengan kebersamaan yang ditunjukan PDI Perjuangan, PKB dan Nasdem, kita akan menang,” ujar Toto. (oet)


INDRAMAYU– Calon Bupati Indramayu yang didukung PDIP, Toto Sucartono-Rasta Wiguna (Tora) mendapat dukungan luar biasa dari pengurus pusat PDIP.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News