Meggy Wulandari Mengancam Bakal Layangkan Somasi Kepada Kiwil

Meggy Wulandari Mengancam Bakal Layangkan Somasi Kepada Kiwil
Meggy Wulandari. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Hubungan Meggy Wulandari dan Kiwil pascabercerai tampaknya masih memanas.

Bahkan Meggy tak segan akan melayangkan somasi ke mantan suaminya itu jika Kiwil tidak menjaga ucapannya, seperti menudingnya mengeksploitasi anak.

“Jika itu dilakukan lagi, saya Meggy Wulandari dan jajaran lawyer akan memberikan somasi. Digituin aku udah berapa kali dengan statement beliau yang sangat menjatuhkan, aku sudah diem,” kata Meggy saat menjadi bintang tamu di acara Brownis, Senin (31/8).

Ibu tiga anak ini tegas membantah dirinya mengeksploitasi buah hatinya. Karena itu, dia mengingatkan Kiwil untuk tidak mengeluarkan pernyataan yang tidak sesuai fakta.

“Ini aku imbau untuk Mas Kiwil mungkin nonton, saya imbau untuk Bapak Kiwil yang terhormat mohon maaf lahir batin sebaiknya bisa menjaga ucapan. Statement yang dikeluarkan di media baik elektronik dan cetak ya, semua saya bantah. Itu tidak benar, saya tidak eksploitasi anak, saya enggak pernah nyuruh anak kerja. Semua yang bapak sampaikan kemarin itu juga enggak sesuai fakta,” tegasnya.

Terkait dengan kabar mantan suaminya itu bakal membawa anak-anaknya, Meggy mempersilakannya. Namun dengan syarat, anak-anaknya juga bersedia.

“Silakan. Aku persilahkan kalau emang mau ambil anak-anak. Tinggal tanya kepada anak-anak mau ikut papanya apa sama mamanya. Anak-anak juga sudah besar semua kok,” ujarnya.

“Jadi tidak usah melakukan kebohongan publik, tampil di TV menyampaikan yang enggak sesuai fakta dan malah merugikan orang lain,” keluh Meggy.(PojokSatu/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Meggy Wulandari mengaku sudah lelah dirinya selalu dipojokkan oleh mantan suaminya Kiwil.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News