Meisya Siregar Atur Kebiasaan Makan si Kecil

Meisya Siregar Atur Kebiasaan Makan si Kecil
Meisya Siregar Atur Kebiasaan Makan si Kecil
JAKARTA - Seperti ibu kebanyakan, Meisya Siregar harus pandai-pandai mengatur menu makan untuk sang buah hati. Apalagi, ibunda Lyrics Syabila Mu Saqeena dan Song Louisa Mu'Khadijah itu, mengatakan bahwa putrinya cenderung pemilih makanan. Terutama putri pertamanya.

"Dia picky eater. Jadi, sebelum disuapin, harus ditawari dulu," ulas pemain sinetron tersebut, saat dijumpai di ballroom XXI Djakarta Theater, Jakarta, kemarin (16/3).

Dengan anak yang sudah bisa memilih makanan yang diinginkan, Meisya kerap membawa makanan sendiri bila berpergian. "Terutama ke luar negeri. Setiap negara punya makanan yang berbeda dan pasti anakku belum familiar dengan rasa baru tersebut. Jadi, biasanya, aku bawa makanan dari Indonesia," ujarnya.

Meski anak memilih sendiri makanannya, Meisya mengaku tetap menentukan makanan yang ditawarkan. Dia juga tidak membiasakan si kecil jajan. "Tidak ada yang mengalahkan makanan homemade. Semua yang masuk ke perut anakku, pasti makanan yang aku atau orang rumah buat," tegasnya.

JAKARTA - Seperti ibu kebanyakan, Meisya Siregar harus pandai-pandai mengatur menu makan untuk sang buah hati. Apalagi, ibunda Lyrics Syabila Mu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News