Mel B Dambakan Laki-Laki

Mel B Dambakan Laki-Laki
Mel B Dambakan Laki-Laki
MANTAN personil Spice Girls, Mel B, sangat menginginkan bayi laki-laki. Tiga anak yang seluruhnya perempuan yakni Phoenix (13) dan Angel (5 tahun), dan Madison (8 bulan), sepertinya belum mampu membuat Mel B Bahagia.

"Aku ingin anak laki-laki. Tapi aku juga sangat menikmati waktuku bersama anak-anak perempuanku. Mungkin memang lebih baik untuk memiliki anak, namun tidak secara instant,” ujar Mel B dikutip Star Magazine, Selasa (10/4).

Mel menambahkan, sebenarnya selisih umur yang cukup jauh tak mengurangi keakraban di antara anak-anaknya.  “Aku melihat mereka melalui Skype. Phoenix terlihat memegang Madison, dan Angel. Manis sekali,” serunya.

Mel yang saat ini tinggal di Sydney bersama sang suami, Stephen Belafonte, mengaku kesulitan menjaga berat badanya setelah melahirkan Madison. “Aku bukanlah contoh yang baik ditiru. Karena aku selalu memiliki berat badan yang berlebihan saat hamil,” keluhnya.

MANTAN personil Spice Girls, Mel B, sangat menginginkan bayi laki-laki. Tiga anak yang seluruhnya perempuan yakni Phoenix (13) dan Angel (5 tahun),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News