Melalui PLN Mobile Nikmati Diskon Tambah Daya, Hanya dengan Belanja 100 Ribu

Melalui PLN Mobile Nikmati Diskon Tambah Daya, Hanya dengan Belanja 100 Ribu
PLN menghadirkan promo Lebaran Ceria bagi pelanggan yang ingin mendapatkan layanan listrik andal selama bulan Ramadan. Foto dok PLN

jpnn.com, JAKARTA - PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) menghadirkan promo Lebaran Ceria bagi pelanggan yang ingin mendapatkan layanan listrik andal selama bulan Ramadan, dengan bertransaksi melalui fitur baru Marketplace di PLN Mobile.

Dalam promo ini PLN berkolaborasi dengan anak usahanya PT Indonesia Comnets Plus (ICON+).

Executive Vice President Komunikasi PLN Agung Murdifi menjelaskan perseroan terus berinovasi untuk meningkatkan customer experience melalui PLN Mobile.

SuperApps dari PLN ini bisa memenuhi kebutuhan masyarakat dan PLN memberikan banyak promo.

"Hadirnya Marketplace di PLN Mobile serta promo Lebaran Ceria ini, diharapkan semakin memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam menemukan alternatif produk-produk kelistrikan penunjang kebutuhan sekaligus mempermudah dalam mendapatkan daya listrik yang cukup dengan harga yang semakin terjangkau,” ujar Agung.

Program ini juga sebagai upaya PLN untuk membantu meningkatkan perekonomian bagi UMKM mitra binaan untuk membantu pemasaran produk UMKM melalui PLN Mobile.

Promo “Lebaran Ceria” merupakan program tambah daya yang diperuntukkan bagi konsumen tegangan rendah.

Pelanggan dengan tegangan rendah satu fasa semua golongan tarif yang telah menjadi konsumen sebelum 1 Maret 2022 berkesempatan untuk melakukan tambah daya ke 2.200 VA hingga 11.000 VA dengan harga sebesar Rp 150 ribu dengan periode promo April dan Mei 2022.

SuperApps dari PLN ini bisa memenuhi kebutuhan masyarakat dan PLN memberikan banyak promo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News