Melani Berharap Prabowo-Titiek Soeharto Bisa Rujuk

Melani Berharap Prabowo-Titiek Soeharto Bisa Rujuk
Melani Berharap Prabowo-Titiek Soeharto Bisa Rujuk

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat Melani Leimena Suharli berharap calon presiden Prabowo Subianto bisa kembali bersatu dengan mantan istrinya Siti Hediyati Heriyadi atau dikenal Titiek Soeharto.

Hal ini diungkapkan Melanie di gedung MPR RI, sekembalinya mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Senin (16/6).

"Harapannya rujuk, mudah-mudahan. Semua waktu ultah (ulang tahun) Bu Titiek pada bertepuk tangan waktu Prabowo memberikan ucapan, berarti ada harapan juga. Tetapi tidak jadi utama untuk pemilihan (presiden)," kata Melanie menanggapi perlu tidaknya seorang pendamping bagi Prabowo.

Secara politik, kata Wakil Ketua MPR RI itu, rujuknya kedua anak manusia yang pernah terikat perkawinan itu pasti membawa dampak positif bagi pencapresan Prabowo di pemilu presiden kali ini.

Melanie membandingkan ketika Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mencalonkan diri sebagai presiden, dimana sosok Ani Yudhoyono ikut berperan mempengaruhi suara pemilih, terutama kaum ibu.

"Kalau kita lihat memang kalau rujuk bagus. Lihat yang dulu pak SBY yang santun, kalau lihat ibu-ibu ada yang suka gitu, kan lihat bu Ani-nya, begitu," jelasnya. (fat/jpnn)


JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat Melani Leimena Suharli berharap calon presiden Prabowo Subianto bisa kembali bersatu dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News