Melania, First Lady AS Pertama yang Pernah Pose Tanpa Busana

Melania, First Lady AS Pertama yang Pernah Pose Tanpa Busana
Melania Trump. Foto: AFP

jpnn.com - WASHINGTON - Ketika nama Melania Trump diketikkan di mesin pencari, sejumlah foto semasa wanita itu menjadi model masih muncul.

Ya, first lady Amerika Serikat yang cantik dan seksi itu memang pernah pose tanpa busasa, dua kali. 

Melania bukan first lady of The United States (FLOTUS) pertama yang punya background di catwalk. Tapi, dia satu-satunya yang pernah dipotret nirbusana. 

Betty Ford, yang merupakan istri Presiden Ke-38 AS Gerald Ford, juga seorang model. Begitu juga Pat Nixon, istri Presiden Ke-37 AS Richard Nixon. Namun, rekam jejak mereka tidak sekontroversial Melania. 

Sosok perempuan 46 tahun itu diperkirakan lebih mirip dengan Jackie Kennedy, istri Presiden Ke-35 AS John F. Kennedy. Cantik dan sangat fashionable. 

Itu diungkapkan Jean Wahl Harris, dosen University of Scranton yang berfokus meneliti FLOTUS. ”Dia tidak akan sering tampil di publik. Jackie ingin melindungi dirinya dan anak-anaknya. Melania juga akan begitu,” katanya. 

Karena itu, tidak banyak program yang diajukan Melania. Ketika diminta untuk berpidato dalam kampanye Trump, dia mengaku akan berfokus mengatasi perundungan atau bullying. 

Tidak ada agenda lain yang lebih spesifik. Berbeda dengan Michelle Obama yang aktif dalam berbagai isu. Namun, akan ada satu kesamaan antara Melania dan Michelle. Pilihan pakaian mereka bisa mendorong perkembangan industri fashion di AS. Setiap kali Michelle tampil dengan busana tertentu dalam sebuah acara, dipastikan outfit yang sama langsung ludes terjual.  

WASHINGTON - Ketika nama Melania Trump diketikkan di mesin pencari, sejumlah foto semasa wanita itu menjadi model masih muncul. Ya, first lady Amerika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News