Melanie Putria Akhirnya Resmi Menjanda

Melanie Putria Akhirnya Resmi Menjanda
Melanie Putria. Foto: Instagram/Melanie Putria

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan Melanie Putria dan Angga Puradireja akhirnya resmi bercerai. Sidang putusan cerai keduanya digelar Pengadilan Agama Jakarta Barat, Selasa (22/1).

Menurut kuasa hukum Melanie Putria, Indah Dewi Yani, putusan tersebut ditetapkan majelis hakim karena melihat bukti yang diajukan penggugat sudah cukup.

"Keterangan saki juga sudah menguatkan, alhamdulillah hari ini putusan. Sudah resmi bercerai," kata Indah usai sidang.

Mengenai ketidakhadiran Angga sebagai pihak tergugat dalam setiap sidang, Indah menjelaskan bahwa sebelum menggugat cerai, keduanya sudah sepakat untuk berpisah baik-baik.

"Sebenarnya gugatan ini sudah lama masuk, dari 23 November 2018, jadi bukan ujug-ujug gugatan baru masuk kemudian ada hasil seperti ini, tidak. Jadi dengan berbagai pertimbangan kemudian sudah ada yang Melanie bilang bahwa mereka sepakat berpisah secara baik-baik," papar Indah.

Dalam putusan yang dibacakan majelis hakim, hak asuh anak jatuh pada Melanie karena usia anak masih di bawah umur. 

"Kalau hak asuh untuk anak di bawah umur tentu melanie mendapatkan hak asuhnya," jelas Indah.

Diketahui, Melanie Putria dan Angga Puradiredja menikah pada 7 Maret 2010. Dari delapan tahun usia pernikahan keduanya, pasangan artis ini dikaruniai seorang anak bernama Sheemar Rahman Puradiredja. (jpc/jpnn)


Putri Indonesia 2002, Melanie Putria akhirnya resmi menjanda setelah majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Barat mengabulkan gugatan cerainya terhadap Angga Puradireja.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News