Melanie Putria Beber Alasan Tak Bahas Harta Gana Gini

Melanie Putria Beber Alasan Tak Bahas Harta Gana Gini
Putri Indonesia 2002 Melanie Putria. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Putri Indonesia 2002, Melanie Putria telah resmi bercerai dari Angga Puradireja. Setelah putusan cerai itu, keduanya dipastikan akan hidup terpisah.

Menurut Melanie, mantan suami yang juga vokalis Maliq & D'Essentials itu akan angkat kaki dari rumah yang selama ini ditinggali bersama.

"Seperti orang berpisah pada umumnya (pisah rumah)," ungkap Melanie Putria saat ditemui usai sidang putusan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Selasa (22/1).

Baca juga: Melanie Putria Akhirnya Resmi Menjanda

Selama ini, mereka masih menumpang tinggal di rumah orang tua Melanie Putria. Setelah Angga pergi, Melanie memastikan akan tetap bertahan tinggal di rumah tersebut.

"Alhamdulillah itu rumah Mama, jadi aku tinggal di sana dari lahir. Kalau memang harus pindah, Angga yang akan pindah," tegasnya.

Baca juga: Gugat Cerai Suami, Melanie Putria Bantah Ada Orang Ketiga

Oleh karena alasan itu pula, dalam sidang cerai yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat, keduanya sepakat tidak membahas pembagian harta gana gini.

Melanie Putria telah resmi bercerai dari Angga Puradireja, Selasa (22/1). Keduanya sepakat tak membahas harta gana gini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News