Melanjutkan Tradisi, Dua Bintang Spider-Man: Homecoming Ini Jadian

Melanjutkan Tradisi, Dua Bintang Spider-Man: Homecoming Ini Jadian
Tom Holland dan Zendaya. Foto: Eonline.com

jpnn.com - Spider-Man: Homecoming telah melambungkan nama aktor Tom Holland ke status bintang Hollywood. Tak hanya itu, Holland juga menemukan kekasih berkat film tersebut.

Aktor asal Inggris itu dikabarkan terlibat cinta lokasi (cinlok) dengan Zendaya, pemeran karakter Michelle "MJ" Jones di Homecoming.

"Mereka mulai mengenal satu sama lain selama di set. Hubungan romantis terjalin sekitar beberapa bulan lalu," ujar seorang sumber yang dekat dengan keduanya seperti dilansir Eonline.com, Jumat (14/7).

Lalu apa yang membuat mereka kepincut satu sama lain? Sumber tersebut menyebut humor sebagai faktor utama.

"Mereka sepertinya punya selera humor yang sama dan senang bercanda. Keduanya membuat satu sama lain tertawa," terang sumber itu.

Cinlok tampaknya sudah menjadi tradisi para pemeran Spider-Man. Dua Spider-Man sebelum Holland juga mengalami hal yang sama.

Tobey Maguire jadian dengan Kirsten Dunst saat syuting Spider-Man (2001) masih berjalan. Namun hubungan keduanya hanya berlangsung sangat singkat.

Pada 2010, giliran dua bintang The Amazing Spider-Man, Andrew Garfield dan Emma Stone yang jadian. Sayangnya, pasangan ini resmi bubar lima tahun kemudian. (dil/jpnn)


Spider-Man: Homecoming telah melambungkan nama aktor Tom Holland ke status bintang Hollywood. Tak hanya itu, Holland juga menemukan kekasih berkat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Sumber Eonline.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News