Melawan Petugas, Bandar Narkoba di Karawang Tak Diberi Ampun, Dooor!

Melawan Petugas, Bandar Narkoba di Karawang Tak Diberi Ampun, Dooor!
Seorang bandar narkoba di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, terpaksa ditembak petugas. Foto: Antara

jpnn.com, KARAWANG - Seorang bandar narkoba di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, terpaksa ditembak petugas di bagian kaki karena berusaha kabur dan melawan petugas saat ditangkap.

"Ada dua bandar yang bandar yang ditangkap, masing-masing berinisial AB dan AI," kata Kasat Narkoba Polres Karawang, AKP Arief Zaenal Abidi, saat ekspos pengungkapan kasus di Mapolres Karawang, Rabu.

Kedua pelaku yang biasa beraksi di jalur Pantura Karawang-Subang itu ditangkap di lokasi di wilayah Karawang pada pekan lalu.

Salah seorang pelaku yang berinisial AB ditembak di kaki bagian kirinya, karena hendak kabur dan melawan petugas.

Dalam mengungkap kasus tersebut, petugas sempat melakukan pengembangan dan meminta agar pelaku AB menunjukkan lokasi bandar narkoba lainnya.

Namun, pelaku justru berusaha kabur dan melawan petugas. Sehingga pihak kepolisian melakukan tindakan tegas dan terukur, yakni dengan menembak ke bagian kakinya.

Sementara dari penangkapan dua bandar ganja itu, polisi menyita narkotika golongan I dengan jenis ganja kering seberat 5,3 kilogram, dan ganja kering siap edar seberat 177,55 gram.

Kasat Narkoba mengatakan, dua bandar narkotika jenis ganja ini sudah yang ke dua kalinya menerima kiriman ganja dalam jumlah besar.

Seorang bandar narkoba di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, terpaksa ditembak petugas di bagian kaki karena berusaha kabur dan melawan petugas saat ditangkap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News