Melayat ke Gedung Pakuan, Ada yang Bikin Gubernur Khofifah Penasaran dengan Sosok Eril

Melayat ke Gedung Pakuan, Ada yang Bikin Gubernur Khofifah Penasaran dengan Sosok Eril
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa penasaran dengan sosok Eril yang kepergiannya meninggalkan kesan mendalam bagi banyak orang. Foto: Arry Saputra/JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Jenazah putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril sejak tadi malam telah tiba di Gedung Pakuan, Kota Bandung.

Sejumlah tokoh hingga masyarakat terus berdatangan untuk melayat.

Salah satu tokoh yang hadir melayat adalah Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa pada Minggu (12/6) malam.

Mantan Menteri Sosial itu mengaku kagum dengan sosok Eril yang kepergiannya meninggalkan kesan yang mendalam bagi banyak orang.

Karena itu, Gubernur Khofifah pun penasaran dengan amalan ibadah yang selalu dilakukan almarhum Eril semasa hidup.

"Saya sedang mencari tahu sesungguhnya ada amalan ibadah apa yang dilakukan secara istikamah oleh Ananda Eril,” kata Khofifah saat berada di Gedung Pakuan seperti dilansir JPNN Jabar.

Menurut Khofifah, amalan istikamah yang dilakukan almarhum Eril membuahkan kemuliaan yang terlihat di akhir perjalanan hidupnya.

“Teman-teman bisa melihat bahwa kemuliaan yang Allah berikan hari ini, pasti ada amal ibadah yang secara istikamah dilakukan oleh Ananda Eril,” ujarnya.

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa penasaran dengan sosok Eril yang kepergiannya meninggalkan kesan mendalam bagi banyak orang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News