Meledak Saat Melawan Lithuania, Moise Kean Ungkap Rahasianya

Meledak Saat Melawan Lithuania, Moise Kean Ungkap Rahasianya
Striker timnas Italia Moise Kean (biru) melakukan selebrasi usai membobol gawang Lithuania. Foto: Twitter @Azzurri

jpnn.com, REGGIO EMILIA - Striker anyar Juventus Moise Kean menjadi salah satu aktor di balik kemenangan 5-0 Italia atas Lithuania dalam lanjutan fase Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa.

Kean memborong dua gol kemenangan Italia pada menit 11' dan 29', kemudian sisa gol Gli Azzurri berasal dari bunuh diri pemain Lithuania Edgaras Utkus (14'), serta dua gol tambahan Giacomo Raspadori (24'), dan Giovanni Di Lorenzo (54').

Seusai laga, mantan penggawa Paris Saint-Germain itu mengaku senang akhirnya bisa kembali mengenakan jersei timnas Italia.

"Penting untuk kembali mengenakan seragam (Italia, red) ini dan memberikan 100 persen untuk negara karena itu sangat berarti bagi saya setiap saat," tutur dia.

Kean kemudian mengaku kecewa gagal dipanggil timnas Italia yang berlaga di EURO 2020, tetapi dia tak patah arang dan terus berlatih seraya berharap bakal mendapat kesempatan membela Gli Azzurri.

Dia mengatakan punya mentalitas baru yang membuatnya tampil percaya diri di bawah komando Roberto Mancini.

"Tidak mudah berada di rumah menonton Euro, tetapi saya selalu berada di depan televisi untuk menyemangati rekan satu tim saya. Mereka membawa pulang trofi untuk Italia dan itulah yang penting."

"Ini semua tentang kerja keras, seberapa profesional saya. Rekan satu tim saya menyambut saya dengan hangat, saya bekerja setiap hari dan kembali dengan tujuan baru, mentalitas baru, dan saya selalu siap membantu rekan tim saya,” ucap Kean.

Striker anyar Juventus Moise Kean menjadi salah satu aktor di balik kemenangan 5-0 Italia atas Lithuania dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News