Melepas Glenn Fredly, NU: Selawatmu Menjadi Saksi

Melepas Glenn Fredly, NU: Selawatmu Menjadi Saksi
Glenn Fredly meninggal dunia di usia 44 tahun. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Kepergian mendiang Glenn Fredly turut dilepas organisasi keagamaan, Nahdatul Ulama (NU). Ada kesan spesial bagi NU bersama musisi keturunan Ambon itu.

Kesan manis itu dituangkan oleh pengurus NU dalam unggahan video ketika Glenn bersalawat, di akun Instagram resmi mereka.

"Selamat jalan, Glenn @glennfredly30. Lantunan sholawatmu menjadi saksi, ada kasih putih yang abadi. Semoga Allah mengampuni segala kesalahan dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Amin," tulis NU.

Penyanyi berlatar agama Kristen itu memang dikenal bergaul ke berbagai kalangan. Bahkan mendiang pernah merilis album religi Islami bertajuk Hidayah pada 2016.

Glenn sendiri pernah memgakui banyak terinspirasi dari para tokoh NU, terutama almarhum Kiai Abdurrahman Wahid atau Gud Dur.

Mengutip laman resmi NU, musisi bernama asli Glenn Fredly Deviano Latuihamallo itu juga pernah menghadiri peringatan haul Gus Dur di Taman Ismail Marzuki pada 28 September 2019. (mg8/jpnn)

Kepergian mendiang Glenn Fredly turut dilepas organisasi keagamaan, Nahdatul Ulama (NU). Ada kesan spesial bagi NU bersama musisi keturunan Ambon itu.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News