Melihat Aksi Elton John dan Queen di Fan Zone Kiev

Penuh Sesak sejak Tiga Jam sebelum Konser

Melihat Aksi Elton John dan Queen di Fan Zone Kiev
Konser Elton John di Fan Zone EURO 2012 Kiev, Ukraina. Foto : Hendra Eka/Jawa Pos
Fan zone Euro 2012 tidak melulu berisi hal-hal yang bernuansa sepak bola. Di Kiev, Ukraina, misalnya. Hari kosong menjelang final dimanfaatkan penyelenggara dengan menghelat konser musik Elton John dan Queen.

MOHAMMAD ILHAM, Kiev

BEBERAPA ruas jalan di pusat Kota Kiev yang bermuara di Khreschatyk ditutup sejak pukul 15.00 waktu setempat atau 20.00 WIB, Sabtu (30/6) lalu. Hal itu untuk memudahkan para pejalan kaki menuju lokasi fan zone Kiev. Matahari masih terik, tetapi rombongan suporter dengan langkah penuh semangat bergerak menuju area tersebut.

   

Tidak ada pertandingan pada hari itu. Tetapi, fan zone tetap memiliki daya tarik besar. Penyebabnya, malam itu ada konser Elton John dan grup musim legendaris, Queen, yang memasang Adam Lambert sebagai vokalis.

   

Sempat tersiar kabar bahwa untuk masuk fan zone pada hari itu harus membayar. Tapi, ternyata sama sekali tidak. Siapa pun boleh masuk tanpa dipungut biaya alias gratis. Konser yang disokong Elena Pinchuk ANTIAIDS Foundation tersebut bebas disaksikan oleh siapa saja.

Fan zone Euro 2012 tidak melulu berisi hal-hal yang bernuansa sepak bola. Di Kiev, Ukraina, misalnya. Hari kosong menjelang final dimanfaatkan penyelenggara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News