Melihat Organ Dalam Asli Manusia

Melihat Organ Dalam Asli Manusia
Melihat Organ Dalam Asli Manusia
JAKARTA -- Ratusan potongan-potongan tubuh manusia yang diawetkan didatangkan dari Amerika Serikat untuk dipamerkan di The Anatomy Show di FX Plaza kemarin. Sejak kemarin hingga tiba bulan mendatang, warga Jakarta bisa lebih detail menyaksikan bentuk tubuh.Tontonan yang mendidik itu memajang 409 potongan tubuh manusia.

Potongan-potongan tersebut telah melalui proses pengawetan polymer impregnation. Sehingga tidak menimbulkan bau menyengat dan bentuk daging masih  tampak merah utuh.

Pengunjung juga bisa menyaksikan bentuk tubuh dalam specimen dengan beragam pose kegiatan. Misalnya kerangka tengkorak yang utuh dibentuk pose sedang duduk mengendarai motor. Ada pula posisi kerangka tulang manusia sedang memegang stik golf.

Menurut Manager Project Mactus Mactus Pte Engfauchong, dirinya ingin mendidik masyarakat untuk lebih mengetahui bentuk asli bagian tubuh manusia serta memberikan tambahan pelajaran kepada siswa.

JAKARTA -- Ratusan potongan-potongan tubuh manusia yang diawetkan didatangkan dari Amerika Serikat untuk dipamerkan di The Anatomy Show di FX Plaza

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News