iPhone 4 Segera Dirilis di Singapura

iPhone 4 Segera Dirilis di Singapura
iPhone 4 Segera Dirilis di Singapura
APPLE Inc telah memilih sebagai negara pertama di Asia Tenggara sebagai pasar pertama iPad dan iPhone 4. Rencananya, iPhone 4 akan mulai dipasarkan di negeri pulau itu pada 30 Juli mendatang, sementara iPad pada Jumat (23/7) pekan ini.

Selain Singapura, di hari yang sama Apple juga memasarkan iPad di 8 negara lain yakni Austria, Belgia, Hongkong, Irlandia, Luksemburg, Meksiko, Belanda, dan Selandia Baru. Dalam rilisnya, Apple belum memastikan harga resmi iPad di 9 negara tersebut, namun kemungkinan besar lebih tinggi dari Amerika Serikat karena harus ditambah dengan ongkos kirim dan pajak.

Dikutip dari Appel, iPad dirilis dalam 2 varian. Dilengkapi perangkat Wi-Fi, harga iPad dengan kapasitas memori 16 gygabytes dibandrol USD 499, sedangkan untuk kapasitas 32 GB dipatok USD 599, serta USD 699 untuk produk berkapasitas 64 GB.

Sementara iPad yang lebih canggih dengan perangkat Wi-Fi plus 3G, harganya mulai USD 629 untuk kapasitas harddisk 16 GB, USD 729 (32 GB) dan USD 829 (64 GB). Setelah Amerika, negara yang akan menjadi pangsa pasar iPad adalah Australia, Kanada, Prancis, Jerman, Italia, Jepang, Spanyol, Swis, serta Inggris.

APPLE Inc telah memilih sebagai negara pertama di Asia Tenggara sebagai pasar pertama iPad dan iPhone 4. Rencananya, iPhone 4 akan mulai dipasarkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News