Melinda Ladeni Ajakan Damai Bupati Cirebon

Melinda Ladeni Ajakan Damai Bupati Cirebon
Melinda Ladeni Ajakan Damai Bupati Cirebon
MELINDA mulai kalah gertakan dari Dedi Supardi. Kini pelantun "Cinta Satu Malam" ini tak ngotot lagi menggugat cerai sekaligus isbath untuk mengesahkan pernikahan sirinya dengan Bupati Cirebon itu.

    

Melalui kuasa hukumnya, Mashadi, Melinda memilih jalur mediasi sebelum sidang isbath pernikahan dan gugatan cerainya dilanjutkan pada 2 April. "Kita belum masuk pokok perkara. Dalam tiga minggu sebelum sidang kita manfaatkan untuk pembicaraan secara musyawarah," terang Mashadi saat ditemui Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/3).

    

Dengan cara musyawarah, Mashadi berharap ada jalan yang terbaik untuk Melinda dan Dedi. Keputusan Melinda ini tiba-tiba selaras dengan pihak Dedi yang mengaku sedari awal menyukai jalan damai.

"Kami sudah menyampaikan surat kuasa. Sebelum sidang kami sudah sampaikan ke majelis hakim, kami antar pengacara sedang  mencari jalan untuk menyelesaikan secara musyawarah," terang kuasa hukum Dedi Supardi, Kuswara S. Taryono, di tempat yang sama.

MELINDA mulai kalah gertakan dari Dedi Supardi. Kini pelantun "Cinta Satu Malam" ini tak ngotot lagi menggugat cerai sekaligus isbath untuk mengesahkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News