Ronal dan Tike Pentaskan Parodi Smart Joke

Ronal dan Tike Pentaskan Parodi Smart Joke
Ronal dan Tike Pentaskan Parodi Smart Joke
PARODI musikal Suparoti Concerto dikemas mewah dengan diiringi okestra. Acara yang pertama kali di Indonesia itu diisi cerita, tarian dan lagu-lagu menghibur pengunjung. Konser akan digelar di Jakarta Convention Center pada Kamis (15/3) mendatang. Dua bintang parodi Ronald dan Tike Priantakusumah diiringi para penyanyi lainnya akan tampil mengisi acara tersebut.

Konser berjudul 5uparoti Concerto merupakan pertunjukan dari Ronald dan Tike. Keduanya sering memparodikan lagu-lagu dari banyak musisi saat siaran di radio pada pagi hari. Konser parodi ini juga sebagai peringatan perayaan lima tahun Jak FM mengudara.

Konsepnya, konser 5uparoti Concerto mejadi pergelaran komedi musikal. Ronald dan Tike akan membawakan tujuh buah lagu yang akan diparodikan dalam waktu dua jam. Untuk konser itu lebih ke smart joke. Betul-betul hiburan kayak musikal ada tari dan nyanyi. Kelucuaannya dari obrolan saja. Nanti kedua penyiar itu akan membawakan tujuh lagu terbaik yang kemungkinan orang lain bisa menyanyikan bersama.

Selain hiburan lucu dari Ronald dan Tike, konser juga akan didukung oleh musisi besar lainnya seperti Project Pop & Jamaican Cafe, Cherry Belle, Ello, RAN, Aditya dan Pay-Vanya-Irang. Konser parodi ini akan menampung empat ribu penonton, dan Anda semua bisa datang untuk menyaksikannya, sebab konser ini gratis. “101 Jak Fm menyajikan acara yang kreatif dan berbeda bagi loyal listeners. 5uparoti Concerto merupakan pengembangan dari program on-air siaran pagi, Ronal-Tike yang akrab dengan singkatan ROTI,” kata Adrian Syarkawi, President Director PT Mahaka Media Tbk dalam jumpa pers di gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan Jakarta, Senin (12/3).

PARODI musikal Suparoti Concerto dikemas mewah dengan diiringi okestra. Acara yang pertama kali di Indonesia itu diisi cerita, tarian dan lagu-lagu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News