Melly Goelaw Terharu, Ibunda Sudah Siapkan Kado sebelum Meninggal

Melly Goelaw Terharu, Ibunda Sudah Siapkan Kado sebelum Meninggal
Melly Goeslaw. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - MELLY Goeslaw haru, kaget. Bagaimana tidak, sang ibu, Ersi Sukaesih, yang meninggal dunia pada 11 Januari 2015, masih sempat memberikan kado ulang tahun (ultah) untuknya.

Musisi pemilik nama lengkap Meliana Cessy Goeslaw itu baru mengetahui hal itu tiga hari setelah ibunya tutup usia.

Melly terkejut dan mengumumkan keberadaan kado yang terdapat tulisan di dalamnya dari Ersi itu pada 14 Januari 2015 melalui Twitter dan Instagram miliknya. Melly sendiri ultah 7 Januari.

”Ternyata mama sempat beliin kado ultah dan ada kartu ucapan di dalamnya. Ini tulisan terakhir mama,” tulis istri musisi Anto Hoed tersebut.

Tidak disebutkan apa isi kadonya itu. Melly hanya memublikasikan tulisan tangan terakhir sang ibu.

”Selamat ultah. Semoga panjang umur, sehat selalu, diberi rizki juga lancar.” Begitu isi tulisan tangan Ersi untuk Melly.

Selain membuat Melly terharu, kado terakhir tersebut mengundang reaksi dan perasaan yang sama dari para rekan dan penggemarnya yang menjadi pengikut di jejaring sosial itu. Beberapa bahkan masih memberikan semangat dan nasihat untuk pelantun Bunda tersebut.

Sebelumnya Melly juga yang mengumumkan kabar duka tentang kepergian Ersi pada 11 Januari.

MELLY Goeslaw haru, kaget. Bagaimana tidak, sang ibu, Ersi Sukaesih, yang meninggal dunia pada 11 Januari 2015, masih sempat memberikan kado ulang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News