Melly Goeslaw Bikin Klip Simpel untuk Malaysia

Melly Goeslaw Bikin Klip Simpel untuk Malaysia
Melly Goeslaw. Foto: IST

jpnn.com - JAKARTA - Eksistensi Melly Goeslaw di dunia musik tidak diragukan lagi. Ditemui di Studio Gaharu, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (3/7), perempuan yang terkenal dengan gaya nyentrik itu tengah syuting klip video single terbarunya, Cinta dan Ibadah. Lagu tersebut dijadikan original soundtrack sebuah sinetron di Malaysia.

"Konsep syuting saya hari ini simpel saja. Saya nyanyi dengan latar green screen biar enak kalau mau ditambahi apa-apa. Kostumnya ini simpel juga, seadanya di rumah. Soalnya, baru dikasih tahu tiga hari lalu," ujarnya di sela-sela syuting.

Berhijab tidak membuat istri Anto Hoed itu kehilangan cara menonjolkan sisi nyentrik dari fashion-nya. Salah satunya hijab berhias topi hitam. Topi tersebut dipesan dari fashion stylish-nya. Padanannya abaya yang pernah dia pakai saat umrah, kemudian ditutup dengan loose cardigan warna senada.

Menurut Melly, kostum yang dia kenakan saat itu adalah hasil eksperimen sendiri. Dia biasanya mencari model hijab dari internet, kemudian desain yang dia suka diaplikasikan untuk kostum panggung.

Untuk penampilan sehari-hari, ibu dua anak itu lebih suka memakai hijab sederhana yang mudah di bongkar pasang.

"Saya cari saja di Google. Kan banyak funky turban. Kalau ada yang suka, saya tinggal telepon yang biasa bikin kostum saya. Bahannya mirip, modelnya juga. Tapi, kalau untuk sehari-hari, saya lebih suka hijab seperti Umi Pipik ya. Biar nggak susah pasang lagi kalau mau salat," ungkapnya.

Tapi, hingga saat ini, pelantun lagu Bunda itu masih belum menemukan gaya berhijab yang pas untuk ciri khasnya. Melly mengatakan masih mencari model hijab yang cocok. Sebab, sejak memutuskan berhijab, banyak model yang baru dia tahu. Menurut dia, hal tersebut menyenangkan.

Apalagi dia bisa mengkreasikan baju-baju lamanya untuk kegiatan sehari-hari maupun penampilan panggung. "Baju lama yang bisa ditutupi jaket ya saya pakai. Kalau enggak bisa, habis Lebaran ini mau saya kasih ke penyanyi yang badannya segemuk saya," tuturnya.(yas/c6/nda)


JAKARTA - Eksistensi Melly Goeslaw di dunia musik tidak diragukan lagi. Ditemui di Studio Gaharu, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (3/7), perempuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News