Melly Goeslaw Langsung Nangis Saat Ketemu Ibunda Syahrini

Melly Goeslaw Langsung Nangis Saat Ketemu Ibunda Syahrini
Melly Goeslaw. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Musikus Melly Goeslaw sedang merasakan kesedihan mendalam lantaran rindu dengan almarhumah ibunya.

Saking sedihnya, Melly Goeslaw menangis saat melihat ibunya Syahrini. Pentolan grup band Potret tersebut terharu melihat istri Reino Barack itu masih memiliki sosok ibu.

“Dari kemarin lagi melow, tiap salat enggak kerasa air mata keluar terus, kangen banget sama mama. Lalu kemarin silahturahmi ke rumah @syh55 dan @princessyahrini, lihat mamahnya jadi nangis lagi, bahagia sekali liat yang masih pada punya ibu,” ujar Melly di akun Instagram miliknya, Senin (14/6).

Istri Anto Hoed ini merasakan bagaimana sedihnya kehilangan ibu. Oleh karena itu, dirinya mengingatkan semuanya agar selalu peduli kepada orang tua.

“Ah emang lagi melow banget nih akunya. Tapi benaran aku mau pesan sama semua yang orang tuanya masih ada, jangan dijauhin. Jangan banyak ditinggal. Karena kita enggak tahu kapan perpisahan itu tiba, bisa saja kita yang pergi duluan,” ungkap Melly.

Untuk mereka yang orang tuanya sudah meninggal, wanita 47 tahun ini mengimbau supaya rajin ke makam, termasuk mengirimkan doa.

“Waktu itu sangat singkat. Dan memang kayaknya penting untuk sering-sering ke makam, setidaknya jadi ada warning untuk hidup lebih seperlunya aja. Karena jika kita sudah menjadi penghuni makam, segala Balenciaga, Gucci dan lain-lain, enggak ada yang bisa kita bawa,” ucap Melly.(chi/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Musikus Melly Goeslaw langsung menangis begitu melihat ibunya Syahrini dan Aisyahrini.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News