Memastikan Program Berjalan, Gubernur Viktor Laiskodat Kunker ke Lima Kabupaten

Memastikan Program Berjalan, Gubernur Viktor Laiskodat Kunker ke Lima Kabupaten
Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Provinsi NTT Samuel Halundaka dan Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi NTT Prisila Q Parera dalam jumpa pers, Kamis (20/1). Foto: Biro Administrasi Pimpinan NTT.

jpnn.com, KUPANG - Gubernur Nusa Tenggara Timur Vicktor Bungtilu Laiskodat akan melakukan kunjungan kerja ke lima kabupaten di provinsi itu. 

Kunker ini merupakan agenda Viktor Laiskodat di awal 2022 ini. 

Adapun lima kabupaten yang akan dikunjungi Viktor mulai 21-25 Januari 2022, yakni Kabupaten Kupang,  Timor Tengah Selatan (TTS), Timor Tengah Utara (TTU), Belu dan Kabupaten Malaka.

Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Provinsi NTT Samuel Halundaka menjelaskan kunker tersebut bertujuan memantau langsung pelaksanaan program Pemerintah Provinsi NTT.

Adapun program itu, di antaranya, di bidang pertanian, program tanam jagung panen sapi (TJPS), peternakan, infrastruktur, pendidikan, pariwisata, BUMDes, penanganan stunting dan lain-lain.

"Tujuan Kunker Bapak Gubernur kali ini untuk memastikan langsung perkembangan pelaksanaan pembangunan di lapangan dalam berbagai sektor,"ujar Samuel di lobi lantai 1 Kantor Gubernur NTT, Kamis (20/1).

Samuel menambahkan kunker ini juga sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat untuk mendapatkan masukan terkait pelaksanaan pembangunan dan dampaknya terhadap rakyat, baik itu di perkotaan maupun di pedesaan. (mcr2/jpnn)

Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat akan melaksanakan kunker ke lima kabupaten. Kunker ini untuk memantau langsung program Pemprov NTT.


Redaktur : Boy
Reporter : Meylinda Putri Yani Mukin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News