Senin, 22 Juli 2019 – 21:08 WIB

Membaca Niat Deddy Corbuzier, Fahri Hamzah Teringat Kisah Margret Marcuses

Kamis, 20 Juni 2019 – 23:18 WIB
Membaca Niat Deddy Corbuzier, Fahri Hamzah Teringat Kisah Margret Marcuses - JPNN.COM

Deddy Corbuzier. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengucapkan selamat datang kepada host program Hitam Putih, Deddy Corbuzier yang dikabarkan akan mengucap dua kalimat syahadat untuk memeluk agama Islam pada 21 Juni 2019 di salah satu pesantren di Yogyakarta.

“Saya tidak membaca bagaimana #DeddyCorbuzier memutuskan menjadi seorang muslim. Tapi, saya bertemu beberapa kali. Umumnya di acara talkshow TV swasta untuk tema politik dan isu2 aktual. Kesan saya, ia adalah host yang berbakat dan serius belajar tentang tema percakapan,” cuit Fahri di akun Twitter-nya, @Fahrihamzah, Kamis (20/6/2019) malam.

BACA JUGA: Deddy Corbuzier Segera Jadi Mualaf

Fahri mengaku perasaannya berbeda melihat Deddy akan menjadi menjadi muslim. Fahri pun mendoakan Deddy serius dengan agamanya, tetap rasional dan apa adanya seperti sebelumnya. “Kita doakan dia tidak kecewa dengan wajah massa tetapi terpukau dengan cinta Ilahi,” cuitnya.

Fahri lantas teringat seorang bernama Margret Marcuses yang memilih Islam bukan karena ikut-ikutan. Margret bersyahadat setelah membaca Alquran.

“Gadis keturunan Yahudi Jerman ini akhirnya menikah dgn Muhammad Yunus Khan yg memberinya 5 anak. Maududi, ulama besar itu memberinya nama #MaryamJameela,” ungkapnya.

BACA JUGA: Ustaz Tengku Zul Pertanyakan Larangan Penyiaran Proses Mualaf Deddy Corbuzier

"#MaryamJameela lalu menjadi penulis dan cendekiawan yang serius, ia menulis begitu banyak buku untuk membela iman Islam. Ia sampai pada kesadaran yang sangat kuat untuk berdiri tegak di hadapan pemikiran barat yg pada masa itu tahun2 60-an masih belum terbuka. #DeddyCorbuzier,” tambahnya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar