JPNN.com

Membangun Kecerdasan Anak, Tanoto Foundation Peduli PAUD

Selasa, 25 Juli 2017 – 18:09 WIB Membangun Kecerdasan Anak, Tanoto Foundation Peduli PAUD - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tumbuh kembang anak sangat ditentukan di usia dini, terutama di usia emas 0-4 tahun. Karena itu, Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) sangat penting.

Head of Tanoto Foundation Corporate Communications, Lestari Boediono, mengatakan, pendidikan usia dini juga menjadi investasi paling fundamental.

“Ini yang memastikan kualitas hidup keluarga lebih baik di masa depan. Juga ikut memastikan masa depan bangsa. Sejak awal didirikan, Tanoto Foundation menaruh perhatian kepada pendidikan anak-anak usia dini," kata Lestari Boediono dalam siaran persnya di Jakarta, Selasa (25/7).

Dipaparkan Lestari, sejumlah penelitian menyimpulkan bahwa kecerdasan anak usia 0-4 tahun akan terbangun 50 persen dari total kecerdasan yang akan dicapai pada usia 18 tahun.

“Artinya, usia 4 tahun pertama adalah masa-masa paling menentukan dalam membangun kecerdasan anak,” terangnya.

Tanoto Foundation terpanggil untuk ikut membantu meningkatkan pendidikan anak usia dini di Indonesia.

"Kami punya pogram yang mencakup peningkatan kompetensi pendidik, PAUD dan sarana pembelajaran PAUD secara berkelanjutan, " ujarnya.

Tanoto Foundation, lanjutnya, juga mendukung peningkatan kapasitas pendidik dan pengasuh yang ada di Taman Kanak-kanak maupun Tempat Penitipan Anak (TPA) di berbagai lokasi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...