Membunuh PSK di Jakarta Utara, Syahrul Didor di Purwakarta

Membunuh PSK di Jakarta Utara, Syahrul Didor di Purwakarta
Foto/ilustrasi: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Polisi akhirnya menangkap pelaku pembunuhan atas Alika, perempuan 25 tahun yang tewas dengan perut menganga di Hotel Elita, Koja Jakarta Utara, Selasa (12/7) malam. Pelaku yang bernama Syahrul Sidik (29), terpaksa ditembak polisi karena berusaha kabur saat diamankan.

"Pelaku berada di Purwakarta, Jawa Barat," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti, Rabu (13/7). Baca juga: Geger! Mayat Perempuan Tanpa Busana...

AKP Awaludin, salah satu petugas dari Tim Subdit Jatanras Polda Metro Jaya yang ikut menangkap Syahrul mengatakan,  yang melakukan penangkapan, pelaku dan Alika sudah saling mengenal. Bahkan keduanya sudah tiga kali berhubungan badan di hotel tersebut.

Setiap setelah berhubungan badan, Syahrul pun membayar Rp 250 ke Alika. Namun, yang terakhir ada hal yang membuat Syahrul tersinggung sehingga nekat menghabisi Alika. Sebab, Alika berkali-kali menyebut Syahrul bau dan berbulu.

Syahrul pun merasa terhina. "Karenanya pelaku mengambil pisau dan menusuk perut korban sebanyak sembilan kali serta bagian leher berkali-kali," kata Awaludin.

Setelah menghabisi Alika, Syahrul lantas berupaya menghilangkan barang bukti. “Pelaku mengambil barang-barang serta motor korban. Pelaku membuang pisau di daerah Bulog, Jakarta Utara," tuturnya.(mg4/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News